Tuesday, July 10, 2012

Awas....! Kiamat internet sudah dekat.



Kabar terbaru di bulan ini adalah tentang terancamnya jaringan internet di dunia. banyak yang mengatakan bahwa pada Hari ini, Senin (9 Juli 2012) Akan terjadi Kiamat Internet.

Penyababnya adalah Serangan "DNS Changer" yaitu suatu Virus atau malware virus DNS Changer sendiri bukanlah virus anyar. pada tahun 2007 Ia diciptakan oleh para mafia didunia maya. Pada dasarnya DNS Changer memanipulasi DNS (Domain Name System), yaitu sistem yang akan mengkonversi situs web yang Anda ketikkan di layar komputer Anda ke dalam angka-angka alamat IP-nya (IP Adress).

Padahal yang akan terjadi hari ini adalah ditutupnya dua server di dunia untuk mengatasi penyebaran malware itu, dalam hal ini FBI -lah yang menjadi eksekutornya, Apabila kedua server tadi di nonaktifkan, maka komputer-komputer di dunia yang terinfeksi malware tidak akan dapat mengkonversikan alamat situs ke dalam IP adress.

apabila anda ingin tahu apakah komputer Anda terinfeksi oleh Virus tersebut, silakan anda coba test di http://www.dns-ok.us/ . apabila muncul latar hijau, berarti aman. akan tetapi bila muncul latar merah? dapat di pastikan komputer anda Anda terinfeksi virus tersebut tapi Anda tak perlu risau anda bisa menyembuhkannya langsung dengan cara meng-klik link ini http://www.dcwg.org/fix/..

No comments: